Saturday, December 12, 2009

kita tetap sahabat (:

Aaaakhh !! hari ini harusnya jd minggu yang menyenangkan, tapi gara" 'sahabat' perasaan ini jd kecewa !
jd hari ini temanku yg jg teman 'sahabat' birthday. dia itu 1 sekolah sama 'sahabat', yaa maklum sih kalo mereka jd deket. tp ga abis pikir aja. aku yg katanya 'sahabat' berarti dilupain birthday'nya. okelah mungkin dia ga sengaja lupa. tp hari ini temannya 'sahabat' yg ga tau dianggap ap, 'sahabat' inget dan kyknya excited bgt. dan lebih parahnya lg karna 'sahabat' ga ikut teman"nya yg lain ksh surprise party, 'sahabat' jd takut temannya yg birthday itu jd deket sm temannya yg lain dan terlantarin 'sahabat'. dan smua itu 'sahabat' ceritain ke aku. yaa mungkin karna dia bener" anggep kita sahabat. tapi apa dia ga mikir klo aku punya perasaan yg jg takut kehilangan dia ??! apa dia ga pernah tau apa effectnya dia crita itu ke aku ? aku jg punya kali rasa takut, dan aku jg ga mau laah kehilangan dia. bukan berarti aku larang 'sahabat' buat deket sama orang lain, tp seenggaknya pikirin perasaan aku jg laah. dan baru aku sadarin betapa munanya dia.

maaf yaa 'sahabat' aku punya prasaan gini. tp mau gimana lg ? kenyataanya apa yg 'sahabat' ucapin ga sesuai kenyataan. tp jgn takut 'sahabat', aku akan tetap selalu ada saat 'sahabat' butuhkan (:

No comments:

Post a Comment